Peningkatan Mutu Pendidikan, Mahasiswa KKN IK IAIN Kudus Desa Kayen Tingkatkan Antusias Belajar Dalam Program “Bimbel Cendekiawan”.

program belajar bareng

Kayen, Selasa (21/09), Beberapa Mahasiswa KKN IK IAIN Kudus melaksanakan program “Bimbel Cendekiawan”. Program ini ditujukkan kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang belum begitu paham dengan beberapa pelajaran di sekolah.

Banyak yang mulai berdatangan, tepatnya di Dk. Mbuloh. Program ini dilaksanakan setiap hari senin sampai kamis, pada pukul 13.00-14.00. Pesertanya pun mulai beragam kelas, dari TK sampai Jenjang Ujian Nasional. Program ini tentunya sangat membantu masyarakat, yang sekarang susah karena masa pandemi.

Dalam masa pandemi seperti ini, banyak masyarakat yang mulai berkeluh kesah, dari ekonomi hingga pendidikan. Banyak yang berantusias, karena selain proses belajarnya yang menyenangkan juga terdapat hiburan yang menarik, untuk mengusir rasa jenuh dan menambahkan minat dalam belajar. Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam masa sulit pandemi seperti ini, khususnya dalam bidang pendidikan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan