Bantu Masyarakat, Mahasiswa KKN IK IAIN KUDUS Bantu Dalam Program Pemberian Vaksin Bersama Ketua DPRD Pati Di Desa Kayen.

Foto bersama perangkat desa

Rabu (15/09), Program pemberian vaksin yang dilaksanakan di rumah Pak Ali Badrudin, Ketua DPRD Pati, berjalan lancar. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 sampai 13.00. Kegiatan ini tentunya mendapat antusias yang cukup banyak dari masyarakat sekitar Kayen.

Bersama dengan Mahasiswa KKN IK IAIN KUDUS, pelaksanaan prgram berjalan lancar. Dengan mengarahkan masyarakat dalam pemberian vaksin serta mengamankan agar tak terjadi kerumunan, masyarakat tertib mengikuti jalurnya.

sejumlah masyarakat kayen yang berantisipasi

Mereka yang berdatangan pun sangat antusias dengan mengantri secara tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan. Program ini diharapkan dapat membantu masyarakat Kayen dalam mencegah penyebaran virus Corona yang kian hari makin meresahkan. “Kalau saya gak vaksin, sekarang juga susah mbak, mau sekolah, mau kerja, mau kemanapun juga harus ada surat vaksin”, ungkap salah satu masyarakat yang namanya enggan disebutkan.

Program ini diselenggarakan oleh Ketua DPRD Pati juga dibantu oleh PUSKESMAS Desa Kayen serta Mahasiswa KKN IAIN KUDUS. Banyak pula masyarakat yang puas dengan pelayanan ini. Selain prosedur yang tertib, juga pemberian makanan ringan secara gratis, membuat masyarakat bersabar mengantri dengan senang hati.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan